KEBERANGKATAN 8 MARET 2020 DIUNDUR

Puji dan syukur selalu tercurah kepada Allah subhanahu wata’ala, shalawat dan salam terus terpanjatkan untuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Semoga Bapak/Ibu ditemui surat ini dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah.

Perlu kami sampaikan bahwa hingga surat ini diterbitkan, belum ada informasi resmi kapan keberangkatan ibadah umrah akan dibuka. Bahkan memperhatikan kondisi penyebaran Corona Virus dalam beberapa hari terakhir yang terus meningkat, terdapat beberapa hal yang menjadi catatan kami sebagai berikut:

  1. Kerajaan Arab Saudi telah mendapati dua kasus suspect Corona Virus di negaranya.
  2. Tanah Suci Makkah disterilkan dari para jamaah baik Warga Negara Asing ataupun Warga Negara Arab Saudi.
  3. Biaya penerbitan visa dan asuransi perjalanan umrah telah disiapkan mekanisme pencairan oleh Kementerian Luar Negeri Arab Saudi, serta

Maka melalui surat ini Taqwa Tours – PT. Taqwa Mulia Wisata menyampaikan bahwa keberangkatan jamaah umrah yang telah dijadwalkan pada 8 Maret 2020 terpaksa harus diundurkan ke waktu yang belum dapat dipastikan.

Taqwa Tours terus berkomunikasi ke berbagai pihak terkait untuk memastikan biaya yang telah disetorkan jamaah tetap aman dan agar dapat mulai dicairkan sesuai dengan peraturan yang berlaku di masing-masing vendor.

Demikian surat ini kami sampaikan dengan berat hati, atas kelapangan Bapak/Ibu dalam menerima musibah ini semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.