ARAB SAUDI MENANGGUHKAN SEMENTARA PENERBITAN VISA UMRAH

Sahabat TaqwaTours, Corona Virus COVID-19 benar telah membuat ramai dunia internasional. Kali ini giliran Arab Saudi yang membuat keputusan untuk melakukan penangguhan (suspend) penerbitan visa untuk jamaah yang akan menjalankan ibadah umrah.

Penangguhan visa ini mulai berlaku sejak tanggal 27 Februari 2020 hingga waktu yang belum ditentukan.

Sekalipun berdasarkan rilis dari Kementerian Kesehatan bahwa Arab Saudi hingga saat ini masih belum ada kasus Corona Virus COVID-19 yang ditemukan di negaranya. Namun mengingat tingginya jumlah kedatangan jamaah umrah dari berbagai negara (termasuk juga dari negara yang terjangkit Corona Virus) maka Arab Saudi lebih memilih untuk membentengi dirinya dengan menangguhkan kedatangan jamaah umrah.

Selain ditutupnya proses penerbitan visa, tim Taqwa Tours juga memperoleh Informasi bahwa pihak terkait di Arab Saudi mulai 27 Februari 2020 memberlakukan pemeriksaan kesehatan berlapis di terminal kedatangan jamaah umrah untuk mencegah masuknya Corona Virus COVID-19.

Atas kebijakan ini diharapkan jamaah umrah agar tetap tenang, menjaga kesehatan dan selalu menjaga pola hidup sehat.

Adapun untuk calon jamaah yang akan berangkat beribadah umrah dalam waktu dekat agar tetap sabar menunggu informasi terkait hal ini, jangan terpancing informasi hoax. Selalu berkomunikasi dengan travel umrah resmi untuk mendapatkan informasi aktual dari tangan pertama.

Informasi seputar keberangkatan ibadah umrah dan kaitannya dengan Corona Virus akan selalu kami update di website resmi dan akun sosial media Taqwa Tours.

Beranda


http://www.facebook.com/taqwatours
http://www.instagram.com/taqwatours