OPTIONAL TOUR KETIKA UMRAH

Tidak sedikit di antara jamaah yang merasa kurang dengan destinasi wisata yang ada di Makkah, Madinah, dan Jeddah sehingga ingin menambah tujuan wisata ke kota lain di sekitar Tanah Suci.

Menyambut keinginan jamaah ini para insinyur di Taqwa Tours membuka kesempatan jamaah untuk mengadakan optional tour atau pilihan tour tambahan ke kota Thaif dan kota Badar. Lantas apa yang didapat jamaah ketika melakuka optional tour di kedua kota tersebut?

Optional Tour Kota Thaif

Thaif adalah tujuan wisata yang lengkap, disana jamaah akan mendapatkan pemandangan alam yang indah, dataran tinggi yang dingin, wisata  kereta gantung yang menakjubkan, oleh-oleh parfum dengan aroma mawar khas, sejarah kenabian yang menarik untuk ditadabburi serta jarak yang dekat untuk dikunjungi dari Kota Makkah.

lebih lanjut click link berikut

 

Optional Tour Kota Badar

Para ulama menyampaikan bahwa jika dibuat sebuah diagram, sahabat Nabi yang paling utama adalah Abu Bakar as-Siddiq, kemudian Umar bin Khattab, kemudian Utsman bin Affan, kemudian Ali bin Abi Thalib, kemudian para sahabat yang mengikuti perang Badar. Mereka adalah sahabat Nabi yang terbaik, termasuk di antaranya adalah para sahabat yang gugur sebagai syahid di Perang Badar.

Mengunjungi makam Syuhada Badar akan menjadi pengalaman yang mengobarkan semangat juang Islam, sekaligus akan menjadi pengalaman yang sangat mengharukan. Kota Badar dapat dikunjungi hanya 1 jam dari pusat kota Madinah.

 

Informasi Pendaftaran Umrah

📍 Kantor Pusat Magelang
Ruko Taqwa Tours
Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959
0811-39-700-700
bit.ly/umrahmagelang

📍 Kantor Cabang Temanggung
Ruko Taqwa Tours
Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung
0811-39-800-800
bit.ly/umrahtemanggung

📍 Kantor Perwakilan Grobogan
Ponpes Nurul Quran
Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan
0822-2562-9871
bit.ly/UmrahGrobogan