WASPADA MEMILIH TRAVEL UMRAH ILLEGAL

Rentetan kasus gagal umrah berulang kali menimpa warga Magelang. Jika dihitung mungkin korbannya telah mencapai angka ratusan orang.

Mulai dari warga Borobudur yang tertipu umrah murah dari Jakarta seperti yang banyak diberitakan di televisi, warga Muntilan yang mengikuti travel tak berizin berasal dari Makassar, warga Grabag dan Secang yang tertipu umrah murah tanpa legalitas usaha yang jelas.

Lebih parah lagi di Tempuran yang beberapa tahun lalu gagal berangkat karena nekat memesan tiket suatu maskapai di tengah isu pailit, kegagalan terulang kembali karena pengurusan visa umrah yang kurang profesional, dan baru-baru ini kabarnya kembali tersandung kasus gagal terbang padahal para jamaah telah tiba di Jakarta dan harus kembali dipulangkan ke Magelang dengan kereta api.

Tidak berhenti sampai disitu, belum ada 3 (tiga) bulan dari berita ini ditulis, ada lagi puuhan warga Magelang yang terkena musibah gagal umrah Ramadhan dan terpaksa harus menanggung kerugian hingga ratusan juta.

Berhati-hatilah dalam memilih travel umrah. Jangan terlena dengan promo harga murah, jangan pula sungkan hanya karena yang mempromosikan adalah kerabat dekat.

Pilihlah travel dengan rekam jejak yang jelas, memiliki izin umrah resmi dari Kementerian Agama dan Kementerian Pariwisata, dan berkantor Pusat di Magelang.

Taqwa Tours menawarkan untuk Anda paket umrah dengan fasilitas istimewa, harga terjangkau, pelayanan prima, dan para pembimbing yang kompeten.

Informasi Pendaftaran Umrah Taqwa Tours

📍┬áKantor Pusat Magelang
Ruko Taqwa Tours
Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959
0811-39-700-700
bit.ly/umrahmagelang

📍┬áKantor Cabang Temanggung
Ruko Taqwa Tours
Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung
0811-39-800-800
bit.ly/umrahtemanggung

📍┬áKantor Perwakilan Grobogan
Ponpes Nurul Quran
Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan
0822-2562-9871
bit.ly/UmrahGrobogan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *