Daftar Umrah dari Temanggung

Sebagai sebuah kota kecil di antara Gunung Sindoro dan Sumbing, Temanggung memang belum memiliki Travel PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) resmi. Karenanya tidak sedikit dari warga Temanggung yang terpaksa harus menempuh perjalanan ratusan kilometer untuk mendapatkan pelayanan umrah dari travel umrah resmi, atau jika tidak maka mereka harus rela dilayani oleh agen-agen umrah yang belum mengantongi izin dan hanya menjualkan paket umrah dari kantor pusatnya di ibukota.

Namun keadaan ini berubah setelah Taqwa Tours membuka Kantor Cabang Resmi di daerah Manding Temanggung, tepatnya di sisi barat RS Gunung Sawo atau di depan pertigaan Kelurahan Manding.

Taqwa Tours adalah satu-satunya travel umrah resmi dari Karesidenan Kedu, berkantor pusat di Kabupaten Magelang, dan menjadi Travel Umrah Resmi yang berasal dari daerah terdekat dari Temanggung.

Dipimpin oleh Sdr. Nashih Amin al-Hammad, Tim Taqwa Tours Temanggung juga memiliki dua staf lain yang siap memberikan pelayanan bagi para jamaah di Kabupaten Temanggung dan sekitarnya.

Bagi Calon Jamaah yang memiliki keterbatasan untuk mengunjungi Kantor Taqwa Tours Cabang Temanggung, Tim Kami siap untuk sowan dan memberikan pelayanan di rumah atau kantor jamaah.

Informasi lebih lanjut:

Kantor Cabang Temanggung

Ruko Taqwa Tours – Jln. Gatot Subroto KM 2 Manding, Kab. Temanggung

Hotline 0811-39-800-800

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *